Performa Paling Tinggi, Suzuki GSX R150 Paling Murah di Kelasnya

gsx-r150

Motor sport suzuki gsx r150 resmi mengaspal ke tanah air setelah tampil memukau di booth kepunyaan suzuki di ajang IMOS 2016 kemarin yang dilangsungkan di kota jakarta. Motor sport ini masuk dalam kategori motor fairing kelas 150cc. Dari segi desain sepertinya kalau boleh jujur saja desainnya kurang begitu wah dibandingkan dengan lawannya di tanah air.

Namun meski demikian, pihak suzuki motor indonesia punya kenyakinan bahwa motor ini nantinya tetap akan ada yang suka dan mengendarainya di indonesia. Apalagi memang meski desainnya tak cakep amat namun di dalamnya tersimpan banyak sekali fitur yang menawan dan juga mumpuni.

Seperti yang dikutip dari link http://motorcomcom.blogspot.com/2016/11/harga-suzuki-gsx-r150.html bahwa harga suzuki gsx r150 ini terbilang murah dan terjangkau untuk negara indonesia. Malahan ada informasi bahwa harganya akan lebih murah dari pada rivalnya di tanah air. Jika benar demikian tentu motor ini punya ksempatan untuk merebut hati masyarakat indonesia.

Sebagai motor dengan harga paling murah, suzuki gsx r150 ini ternyata punya kelebihan tersendiri salah satunya adalah di segi performa yang dimilikinya. Dari informasi yang diberikan suzuki setelah beberapa waktu setelah motor ini dirilis. Mesin yang digunakan motor sport ini begitu hebat.

Mengusung mesin 150 cc, DOHC power maksimal yang bisa di semburkan mencapai 19,1 Hp / 11000 rpm dengan torsi 13,9 Nm / 8500 rpm. Dan motor ini disebut sebut punya performa paling tinggi dikelasnya saat ini. Lebih tinggi dibandingkan dengan honda cbr150r dan yamaha yzf r15. Sebagai informasi honda cbr150r punya performa mencapai 17,1 HP / 8500 rpm dengan torsi maksimum 13,7 Nm / 7000 rpm.

Kemudian untuk yamaha yzf r15 ada di 16,6 Hp / 8500 rpm dengan torsi 14,5 Nm / 7500 rpm. Benar bukan sobat kalau motor suzuki gsx r150 memiliki power atau performa paling tinggi dikelasnya. Meski belum ada test ride motor sport suzuki terbaru ini ,namun kemungkinan besar kuda besi ini bisa berlari dengan sangat kecang. Dn top speednya mungkin juga akan lebih tinggi dibandingkan dengan pesaingnya di tanah air.

Suzuki gsx r150 merupakan model baru yang mengadopsi desain gsxr1000r. Punya tampak bak motor balap sejati serta juga memiliki aerodinamika yang memang tercipta khusus untuk mendapatkan kecepatan yang tinggi. Kalau kalian pada belum tahu, ergonomi motor sport suzuki ini cenderung nyaman karena pas dinaiki, punggung rider itu tegak sobat. Malahan enak dan santai. Dan hal ini membuat motor ini enak banget lho kalau dipakai untuk keseharian.

Suzuki motor indonesia membekali motor sport ini dengan beberapa fitur yang rasanya sangat sayang juga untuk dilewatkan. Fitur tersebut antara lain adalah Easy Start System, Key Less Ignition System, speedomeer full digital. Serta yang terakhir sobat ada teknologi ABS nya lagi.

Leave a comment